Poros Rakyat News adalah sumber berita utama untuk informasi terbaru dan terpercaya dari berbagai wilayah di indonesia maupun global. Dapatkan liputan mendalam tentang politik, ekonomi, budaya, dan banyak lagi. Kami menyediakan berita berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan warga yang haus akan informasi aktual
Sabtu, November 9, 2024
BerandaInternasionalStiker Jadi Saksi Bisu, Kampanye Rutan Kelas I Makassar Dalam Layanan Publik...

Stiker Jadi Saksi Bisu, Kampanye Rutan Kelas I Makassar Dalam Layanan Publik yang Bersih

ᴍᴀᴋᴀssᴀʀ | ᴘᴏʀᴏs ʀᴀᴋʏᴀᴛ ɴᴇᴡs.ɪᴅ – Rutan Makassar memulai langkah revolusioner dengan meluncurkan kampanye publik yang menyoroti pelayanan yang prima dan bebas dari gratifikasi.

Upaya ini dilakukan dengan memasang stiker pada kendaraan yang melintasi area kantor Rutan Makassar, menciptakan gelombang kesadaran tentang integritas dan kualitas layanan yang dihadirkan. Sabtu, (2/3).

Kampanye ini menjadi bukti nyata komitmen Rutan Makassar untuk memastikan bahwa masyarakat menerima pelayanan yang terbaik tanpa adanya praktik korupsi, kolusi, nepotisme, pungli dan diskriminasi.

Dalam momen ini pun Kepala Rutan Makassar, Jayadi kusumah, dan Kepala Seksi Pengelolaan, Rustanto beserta seluruh Ketua Pokja secara aktif terlibat dalam menempelkan stiker pada kendaraan yang melintas.

“Kami percaya bahwa integritas adalah fondasi utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas. Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan pesan yang kuat kepada masyarakat bahwa Rutan Makassar berkomitmen memberikan pelayanan publik yang bersih dan transparan,” ungkap Jayadikusumah.

Melihat kampanye ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat, Ketua Tim Pembangunan ZI, Rustanto mengharapkan public campaign ini membawa semangat dan kesadaran akan pentingnya pelayanan publik yang bersih, semakin meningkat.

“Berharap langkah ini menjadi awal yang baik dalam pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2024 di Rutan Makassar. Selain mendorong petugas untuk selalu memberikan excellent service, tentunya kita juga perlu dukungan dari pengguna layanan untuk tertib dan disiplin saat menggunakan layanan,” ujarnya.

Lp ; Ops

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments